RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 09 Maret 2014


Jelang laga pamungkas kualifikasi Piala Asia 2015 antara Arab Saudi kontra Timnas Indonesia, penjaga gawang utama mereka, Abdullah Al-Anzi terancam absen.

Hal tersebut lantaran penjaga gawang tersebut terancam sanksi oleh pihak SAFF (Federasi Sepak Bola Arab Saudi) lantaran dirinya mangkir dalam latihan.

Adnan Moaibed, selaku pengurus dari SAFF mengungkapkan bahwa penjaga gawang utama tersebut akan terancam sanksi akibat perbuatannya tersebut.

“Federasi akan mempelajari permasalahan ini untuk memutuskan sanksi yang tepat demi kepentingan tim,” ungkap pengurus dari SAFF tersebut kepada media.

Sebelumnya pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa Al-Anzi tidak bisa mengikuti latihan lantaran menjalani perawatan, namun ternyata alasan tersebut tidak bisa diterima oleh pihak SAFF karena pengumunan daftar pemain sudah dipublikasikan cukup lama.

“Saya pikir alasan keberatan tidak bisa diterima. Kenyataannya, federasi sudah mengumumkan daftar pemain sejak lama, dan ada banyak waktu untuk menyatakan pemain tidak bisa datang,” lanjut Adnan Moaibed.

Nantinya laga antara Arab Saudi kontra Indonesia akan di gelar pada tanggal 6 Maret mendatang di Prince Mohamed bin Fahd Stadium di kota Dammam.

0 komentar:

Posting Komentar