RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 13 April 2014


Darlow akan bisa “belajar” banyak dari Petr Cech di Stamford Bridge jika bersedia hijrah musim depan.

Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan proposal transfer untuk mendatangkan penjaga gawang Nottingham Forest, Karl Darlow musim panas tahun ini.

The Mirror mengklaim bahwa The Blues berencana untuk menjadikan kiper berkebangsaan Inggris berusia 23 tahun itu sebagai pelapis dari Petr Cech menyusul menuanya usia kiper cadangan Mark Schwarzer yang kemungkinan besar dilepas manajemen klub akhir musim ini.



Beredarnya rumor ini semakin menguatkan spekulasi bahwa Thibaut Courtois yang kini tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid akan kembali dikirimkan lagi, entah itu tetap bersama Los Rojiblancos ataupun klub lainnya.

Manajer Jose Mourinho nampaknya ingin mendatangkan lebih banyak pemain asli Inggris atau pesepakbola yang sudah menimba ilmu sepakbola di Inggris sejak muda yang biasa disebut Home-Grown menyusul laporan yang mengatakan bahwa ia sudah mengirimkan pemandu bakatnya ke se-antero Inggris demi dapatkan pemain yang diinginkan.

Darlow sendiri adalah pemain didikan Forest. Ia tak pernah berpindah klub dan sepanjang musim ini total telah bermain sebanyak 39 kali dengan membuat 59 peyelamatan dan 11 kali clean sheets.

0 komentar:

Posting Komentar