RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 09 Maret 2014




Pelatih Timnas Belgia Marc Wilmots, dihadapkan pilihan sulit jelang persiapan Piala Dunia 2014. Sebab, pria berusia 44 tahun punya penjaga gawang berkualitas yang punya kemampuan setara, yaitu Simon Mignolet dan Thibaut Courtois.

Mignolet merupakan penjaga gawang andalan Liverpool. Penampilan gemilang di bawah mistar gawang membuatnya hanya kebobolan 32 kali dalam 26 laga di Premier League. Gawang The Reds termasuk yang paling sedikit kebobolan.

Mignolet sempat mengatakan bahwa dia akan bersaing dengan Thibaut Courtois, untuk menempati posisi penjaga gawang utama di Timnas Belgia. Namun, pernyataan Mignolet justru membuat Courtois berang.

“Itu tandanya Anda tidak menerima pilihan pelatih, dan pada waktu yang sama Anda tidak punya rasa hormat kepada penjaga gawang nomor satu,” ujar Courtois seperti dilansir Tribal Football.

“Tapi, saya tidak ingin pernyataan saya terdengar seolah Mignolet tidak menunjukkan ambisi. Itu tidak benar. Saya mengerti, dia punya ambisi untuk menempati posisi penjaga gawang nomor satu Belgia. Hanya, Anda juga harus menunjukkan rasa hormat bagi mereka yang bermain," papar Courtois.

0 komentar:

Posting Komentar