RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 13 April 2014


Tiago Mendes berharap pemain mereka yang dipinjam dari Chelsea, Thibaut Courtois bisa bermain melawan parent klub-nya dalam semifinal Liga Champions.



Ya, Courtois merupakan pemain pinjama Atletico Madrid dari Chelsea. Ia terancam tak bisa bermain di semifinal Liga Champions karena mempertemukan klub pemilik dan peminjam di mana terdapat kesepakatan bahwa pemain pinjaman tak boleh bermain melawan klub pemilik.



Fakta tersebut dibuka oleh presiden Atletico Madrid setelah drawing Liga Champions mempertemukan Chelsea dan Atletico Madrid di semifinal. Namun, UEFA sendiri nampaknya berkata lain karena mereka berpendapat kesepakatan tersebut tak diizinkan di bawah aturan yang berlaku.

Tiago, yang sempat diasuh Jose Mourinho di Chelsea berharap masalah tersebut bisa secepatnya terselesaikan dan kiper bertalenta berusia 21 tahun tersebut bisa bermain.

“Kami ingin semua pemain bisa bermain dan kami sangat berharap Courtois bisa bermain. Tapi kalau tidak, kami punya kiper pengganti, yaitu Aranzubia yang akan bermain baik,” katanya saat konferensi klub tempo hari.

0 komentar:

Posting Komentar