RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 09 Maret 2014


Penjaga gawang tim nasional Denmark, Kasper Schmeichel, tampil gemilang di bawah mistar saat melawan Inggris dalam laga persahabatan di Wembley Stadium, Kamis (6/3/2014) dinihari.

Anak kandung dari penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel itu mengingatkan publik Inggris akan sosok ayahnya. Salah satu aksi putra dari penjaga gawang klub Leicester itu adalah menepis tembakan Wayne Rooney dari dalam kotak penalti.

Dia belum kebobolan dalam 227 menit saat tampil membela klub di kompetisi Championship, Inggris. Untuk sementara, Leicester berada di puncak klasemen dengan perolehan poin 74 atau unggul 8 poin atas Burnley FC, yang berada di peringkat kedua.

Sayang, gol Daniel Sturridge melalui sundulan kepala pada menit 82, setelah memanfaatkan umpan lambung dari Adam Lallana membuat tim Dinamit harus menderita kekalahan 0-1 atas Three Lions.

“Kami kalah perang, meskipun mendapat peluang mencetak gol. Tetapi, ketika melawan penyerang berkelas, mereka mendapatkan tujuan. Ini menjengkelkan, tapi itulah cara. Aku kecewa kita tidak clean sheet. Saya cukup senang dengan kinerja. Tapi ini tentang kemenangan. Kami tidak hari ini. Jadi itu sangat mengecewakan," ujar Kasper seperti dilansir hinckleytimes.

0 komentar:

Posting Komentar