RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 09 Maret 2014


JAKARTA - Pelatih kiper Persitara Jakarta Utara versi PT Liga Indonesia, Fredy Herlambang sudah mendapatkan dua kiper.

"Saya sudah memperoleh dua kiper, yaitu Tri Febri dari Temanggung dan Fernando (mantan PSP Padang). Tetapi kedua kiper itu masih dalam pemantauan. Jika di perjalanan ada yang lebih baik, salah satu dari mereka akan kami lepas," terang Fredy kepada Super Ball, Kamis (27/2/2014).

Dalam memilih kiper, Fredy akan menunjuk penjaga gawang yang usianya lebih muda. Sehingga kesempatan untuk berkembang lebih besar. Dari sisi fisik dan stamina, kiper muda pun lebih baik dari dirinya.

"Saya ingin kiper di tim ini harus lebih baik dari performa saya. Dengan demikian, target tinggi di kompetisi musim ini bisa tercapai. Saya pun akan lebih fokus dan mudah melatih kiper yang ada. Yang terpenting sebagai putra Jakarta Utara, saya ingin menjadi bagian dari perkembangan Persitara menuju ke kompetisi LSI," papar Fredy.

0 komentar:

Posting Komentar