RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 13 April 2014


Penjaga gawang utama Arsenal Wojciech Szczesny diberitakan telah menerima perpanjangan kontrak dari Arsenal dalam jangka waktu panjang yang akan membuat penjaga gawang muda berusia 23 tahun ini akan bertahan di Arsenal dalam jangka waktu yang panjang. Namun hingga saat ini Arsenal belum memberitahukan tepatnya berapa tahun mereka memberikan kontrak kepada Wojciech Szczesny namun yang pasti manajemen Arsenal telah memastikan bahwaWojciech Szczesny akan berada di Arsenal dalam jangka waktu yang panjang karena telah resmi menerima perpanjangan kontrak dalam jangka waktu panjang yang diberikan oleh manajemen Arsenal dan Wojciech Szczesny telah menyetujuinya dengan menandatanganinya.
Wojciech Szczesny yang bergabung bersama Arsenal sejak usianya masih 16 tahun atau tepatnya pada tahun 2006 silam dengan bergabung bersama Arsenal U18 tahun yang berlaga di kompetisi U18 Liga Premier Inggris. Bakat dari Wojciech Szczesny sendiri ditemukan langsung oleh pelatih kepala Arsenal Arsene Wenger yang saat itu sedang mengunjungi Polandia untuk mencari beberapa pemain berbakat yang akan ia rekrut untuk ia bina dan akan dibesarkan di dalam akademi sepak bola Arsenal yang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia dengan mampu melahirkan pemain – pemain bintang kelas dunia seperti Cesc Fabregas, Robin Van Persie atau Robert Pires.
Dalam beberapa tahun terakhir ini nama Wojciech Szczesny sendiri telah secara resmi mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk menajadi penjaga gawang utama tim berjuluk The Gunners tersebut dalam berbagai ajang yang di ikuti oleh Arsenal dalam beberapa musim terakhir ini. Pemain yang saat ini sudah menginjak usia 23 tahun ini total telah memainkan 89 pertandingan bersama Arsenal sejak promosi ke tim utama Arsenal pada tahun 2009 silam dan Wojciech Szczesny baru mendapatkan kesempatan sebagai penjaga gawang utama Arsenal sejak kepergian penjaga gawang utama Arsenal sebelumnya Manuel Almunia pada tahun lalu dimana sejak saat itu Wojciech Szczesny mulai mendapatkan kepercayaan dari Arsene Wenger untuk menjadi penjaga gawang utama Arsenal menggantikan Almunia yang hengkang ke West Ham United kala itu.
Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang telah diberikan perpanjangan kontrak oleh Arsenal dan kesenangannya tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara yang ditampilkan di situs resmi Arsenal. “Saya sangat senang mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Arsenal dan saya bahagia bisa mengetahui bahwa Arsenal masih membutuhkan jasa saya sebagai penjaga gawang utama tim. Saya telah berada disini dalam kurun waktu yang lama dan tentu saja saya ingin kebersamaan ini terus berlanjut dan tidak hanya sampai disini saja” ungkap Wojciech Szczesny dalam situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar